Selasa, 02 Agustus 2011

pelarian atau apalah itu...

ini bukan sebuah bentuk pelarian. tapi sebut saja begitu juga tak apa. memang kenyataannya begitu. saya hanya (sedikit) berkelit. biar keliatan keren.
ah sudahlah, jadi intinya saya butuh tempat baru untuk melepaskan balon-balon kata yang belum dan tidak mungkin bisa dijelaskan oleh gerak lidah. belakangan, saya merasa balon-balon kata saya memenuhi ruang. bercecer dimana-mana. di layout kerjaan, di gelas kopi, di toples camilan, di laci meja, di lemari baju, di tangga lantai 4 kantor, di angkot 21 yang sering saya naiki, dan semua tempat yang biasa saya singgahi hanya untuk sekedar bengong.

dan bahkan 'tempat sampah' saya yang sebelumnya juga sudah mulai penuh dengan balon-balon yang diikat paksa sebelum udaranya penuh hanya supaya terlihat lebih 'pas' disana. 



baiklah... ini tempat baru saya.. dan mulai sekarang, mari menulis apapun sesuka hati tanpa dikebiri perasaan ini itu. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar