Selasa, 04 Desember 2012

halo...
kamu lagi ngapain? ah, iya kalian.. bukan cuma kamu ding..
sepertinya aku sedang tidak bermood oke pagi ini. angkot yg aku naiki kebut-kebutan dengan angkot lain. kepalaku pusing. entah apa saja yg aku bawa hari ini, tasku berat. dan aku mulai kumat males sarapan.
aku kangen. kangen kamu. kangen kalian.
kemarin kalian pada nonton 'life of pi' ya? :(
harusnya sudah biasa. tapi sangat tidak biasa dengan pagi ini.
sampai sekarang aku masih selalu merasa iri kalau kalian pergi bersama nonton, piknik, ato sekedar kumpul-kumpul. sementara di sini kadang aku masih harus lembur. dan cuma bisa senyum iri melihat foto-foto kalian.

hah.. aku tahu aku harus bagaimana, tapi boleh lah ya sekali-kali aku banyak mengeluh. terutama untuk pagi ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar